Saturday , 20 October 2018 17:15
Home / Liga Champions / Allegri Pastikan Juve Tak Akan Bergantung Pada Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Juventus

Allegri Pastikan Juve Tak Akan Bergantung Pada Ronaldo

Turin – Raksasa Italia, Juventus, rupanya tidak ingin berlebihan untuk terus bergantung kepada sang megabintang Cristiano Ronaldo. Hal tersebut dilontarkan secara gamblang oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Kemenangan 2-0 di markas Valencia pada matchday pertama Grup H Liga Champions 2018-19, berhasil menggenapi start sempurna mereka di Serie A hingga pekan ke-4. Meski Ronaldo dikartu merah di pertengahan babak pertama, namun Juventus tetap bisa meraih hasil positif.

Dua gol penentu kemenangan diborong oleh Miralem Pjanic. Tak hanya itu, Pertahanan Juventus pun berperan sangat besar dalam kemenangan ini. Diserang secara gencar oleh Valencia, main dengan sepuluh orang, Juve mampu menang dua gol tanpa kebobolan.

Kehadiran Ronaldo jelas memberikan nilai positif bagi kubu Bianconeri. Kendati demikian, Allegri justru memiliki persepsi berbeda mengenai hal tersebut.

“Ada harapan besar di sekitar Cristiano, dan dia sendiri juga sangat tertantang, tapi tak ada yang perlu dibuktikannya. Dia hanya perlu bermain dengan senang dan mencetak gol. Apa yang terjadi Rabu kemarin sudah lewat.” tutur Allegri di sesi pers.

“Namun tim ini tak tergantung kepadanya.” tegasnya.

“Ronaldo adalah nilai tambah yang luar biasa bagi Juventus. Itu terlihat dari performanya,” pungkas mantan pelatih AC Milan itu.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Juventus Ramaikan Perburuan Nikola Milenkovic

Turin – Usaha Manchester United untuk mendapatkan pemain belakang Fiorentina, Nikola Milenkovic mulai menemukan titik terjal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *