Wednesday , 17 October 2018 23:06
Home / Serie A / Allegri Tantang Juventus Pertahankan Tren Positif
Juventus, Serie A

Allegri Tantang Juventus Pertahankan Tren Positif

Turin – Juventus menang 2-0 di kandang Udinese pada giornata kedelapan Serie A, Sabtu 06/10/18 waktu setempat. Sang pelatih, Massimiliano Allegri menantang timnya untuk terus menjaga tren positif yang tengah mereka lalui sejauh ini.

Tengah pekan kemarin, Juventus membungkam Young Boys 3-0 di kancah Liga Champions lewat hattrick Paulo Dybala. Kali ini giliran Udinese yang menjadi korban selanjutnya bagi armada Massimiliano Allegri. Dalam laga tersebut, Bianconeri menang 2-0 sekaligus melanjutkan tren positif.

Juventus hanya sekali gagal clean sheet dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi. Satu kegagalan tersebut terjadi saat menang 3-1 melawan Napoli.

Menilik catatan apik tersebut, pelatih Massimiliano Allegri bertekad dan meminta timnya untuk tetap konsisten dalam mempertahankan tren positif yang tengah mereka lalui sejauh ini.

“Kami perlu memasang target baru setiap waktu. Sekarang, targetnya adalah meraih serangkaian clean sheet. Jeda internasional datang di saat yang tepat, karena kami butuh istirahat,” tulis Allegri di laman resmi klub.

“Jika tidak menantang diri sendiri dengan target-target itu, risikonya adalah kami jadi terlalu cepat berpuas diri,” tegas pelatih berdarah Italia itu.

Baca Juga

Romelu Lukaku, Manchester United

Romelu Lukaku Buka Peluang Gabung Juventus

Manchester – Kiprah Manchester United yang belum konsisten musim ini membuat Romelu Lukaku tak betah. Striker asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *