Wednesday , 8 April 2020 11:22
Home / Serie A / Allegri: Torino Mampu Akhiri Musim Di Enam Besar
foto: Twitter @juventusfcen

Allegri: Torino Mampu Akhiri Musim Di Enam Besar

TURIN – Jelang laga derby della Mole, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menolak anggapan status favorit untuk Juventus atas Torino. Allegri bahkan menyebut musuh satu kotanya itu merpakan kandidat kuat untuk bisa bersaing dipapan atas klasemen Serie A musim ini.

Seperti diketahui pada transfer musim panas lalu, Torino sendiri akhirnya bisa bernafas lega saat pemain bintang mereka, sekaligus top skorer Serie A musim lalu, Andrea Belotti tetap bertahan di Olympic Stadium.

Hingga pekan ke lima Serie A, pasukan Sinisa Mihaklovic juga tengah anteng duduk di posisi lima klasemen sementara dengan perolehan 11 poin.

“Setiap musim selalu berbeda dan bagi kami memenangkan scudetto tujuh kali berturut-turut adalah target utama kami karena tidak ada klub yang mampu meraihnya selain Olympique Lyon.”

“Kami membutuhkan sikap antusiasme, dari para pemain dan juga fans, karena memang hanya itu yang berpengaruh didalam lapangan.”

“Derby della Mole selalu menjadi pertandingan yang spesial baik bagi kota ataupun bagi fans. Ini berarti dua kemenangan bagi kami, kemenangan derby dan juga kemenangan untuk tiga poin, jadi kami harus menang.”

“Seperti diketahui saat ini Torino lebih kuat dari beberapa waktu lalu, namun Juventus memiliki pertahanan yang kuat yang mampu membuat serangan balik dengan sangat cepat dengan pemain yang berkualitas. Musim ini mereka juga mendapat pemain yang lebih solid baik di belakang ataupun di tengah.”

“Torino juga memang sudah kuat di musim lalu dan mereka memiliki pemain yang cocok dengan karakter mereka seperti, Tomas Rincon, Cristian Ansaldi dan M’Baye Niang jadi saya rasa target mereka untuk mengejar enam besar bukanlah hal yang mustahil.”

Baca Juga

Mauro Icardi, Paris Saint Germain

Juventus Berhasrat Datangkan Mauro Icardi

Turin – Klub Serie A, Juventus dikabarkan sudah memiliki daftar target belanja mereka di bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *