Tuesday , 21 September 2021 12:00
Home / La Liga / Allegri:Pjanic? Juventus Sudah Memiliki Ramsey
foto: cloudinary.com

Allegri:Pjanic? Juventus Sudah Memiliki Ramsey

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri angkat bicara soal rumor kepulangan Miralem Pjanic dari Barcelona. Menurutnya tansfer itu tidak terjadi, Juve tidak perlu khawatir karena didalam skuadnya sudah ada Aaron Ramsey yang siap mengambil posisi baru.

Sebagaimana diketahui nama Miralem Pjanic santer dikaitkan akan kembali ke Turin di musim panas ini. Ia telah menyatakan ketidakpuasannya berseragam Barcelona karena ia tidak diberikan kepercayaan penuh musim lalu.

Adapun kubu Barcelona sendiri saat ini sedang disibukan dengan menawarkan pemain yang tak masuk kedalam rencana Ronald Koeman ke klub yang bersedia menebusnya dan Miralem Pjanic merupakan salah satu pemain tersebut.

Sementara untuk Juventus, kebutuhan pemain baru khususnya di sektor tengah membuka ruang bagi kepulangan Pjanic. Terlebih negosiasi mereka dengan Sassuolo terkait penandatanganan Manuel Locatelli berjalan alot.

Akan tetapi Max Allegri mengungkap bahwa ia tidak akan memaksa klub untuk mendatangkan Pjanic, karena didalam skuadnya sudah ada Aaron Ramsey.

“Saya tidak tahu tentang itu. Klub mengurus pasar transfer, kami hanya berbicara setiap hari.” jawab Allegri saat ditanya soal sebarapa besar keinginan Juventus membawa kembali Miralem Pjanic kepada Mediaset.

“Ramsey bermain sangat, sangat baik di depan pertahanan dan saya pikir dalam peran itu dia benar-benar bisa menjadi pemain penting.”

“Saya salut dengan Mire [Pjanic], karena kami menghabiskan empat tahun bersama dengan kemenangan besar. Dia adalah pemain Barcelona sekarang dan kami juga memiliki pemain berbakat, dan saya pikir jika Ramsey tampil menjadi pemain yang berada di depan pertahanan lawan, dia benar-benar dapat bermain dengan baik di sana.”

“Dia sudah bisa melihat jalur untuk memberikan umpan, dia memiliki pemahaman yang baik tentang geometri lapangan dan juga bisa lebih banyak menguasai bola daripada yang dia lakukan saat bermain di depan.”

Baca Juga

Terungkap Carlo Ancelotti Pernah Hubungi David Luiz Setelah Kepergian Ramos-Varane

MADRID – Real Madrid rupanya sempat dilanda kepanikan pasca kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *