Wednesday , 21 October 2020 23:16
Home / Premier League / Ally McCoist Sarankan Mauricio Pochettino Latih Manchester United
Mauricio Pochettino

Ally McCoist Sarankan Mauricio Pochettino Latih Manchester United

Manchester – Ally McCoist yang merupakan legenda Rangers, memberikan sebuah saran kepada Mauricio Pochettino. Menurutnya, mantan pelatih Tottenham Hotspurs tersebut lebih baik menjadi juru taktik Manchester United jika ada kesempatan.

Saat ini Mauricio Pochettino berada di situasi yang dilematis. Menurut kabar, pria asal Argentina tersebut sedang masuk dalam radar dua klub raksasa Inggris, Manchester United dan Manchester City.

Kedua klub tersebut memang masih memiliki pelatih pada saat ini. Namun, cepat atau lambat, kursi kepelatihan The Red Devils dan The Citizens diprediksi akan lowong.

Manchester United nampaknya menjadi yang terdepan. Pasalnya pelatih mereka saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, sedang terpojok setelah timnya meraih hasil buruk termasuk waktu bertemu dengan Tottenham pekan lalu.

Sementara itu Manchester City masih punya Josep Guardiola. Namun perlu diketahui juga bahwa kontraknya hanya berlaku hingga tahun 2021 mendatang. Dan sampai sekarang, belum ada perbincangan lebih lanjut soal pembaharuan kontrak.

Jika salah satu kursi kepelatihan dari kedua klub tersebut benar-benar lowong, Pochettino diprediksi akan mengisi salah satunya.

Mengikuti perkembangan Pochetino, Ally McCoist menyarankan agar sang pelatih menerima pinangan dari MU jika memang pihak klub berhasrat meminangnya.

“Sedikit mirip dengan Spurs di mana mereka mungkin tidak memenangkan apapun untuk waktu yang sangat lama dalam hal liga. Saya pikir itu mungkin akan lebih menarik untuknya,” ujar McCoist.

“Anda melihat klub seperti Manchester United yang saya rasa tidak terlalu jauh untuk mengatakan bahwa mereka sedang kehilangan jalan sejak Sir Alex Ferguson pergi.”

“Sudah jelas mereka memenangkan sesuatu, pasti itu, tapi klub seperti Man United, jika anda berbicara dengan orang seperti Gary Neville dan Roy Keane, mereka seharusnya jadi penantang juara sepanjang waktu.”

“Mereka belum melakukan itu. Jadi, saya pikir mungkin akan ada banyak pekerjaan di Manchester United ketimbang di Manchester City. Saya pikir itu akan sedikit menarik buat pelatih seperti Mauricio Pochettino,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *