Monday , 21 October 2019 9:26
Home / Premier League / Alokasi Tiket untuk Pendukung Chelsea dan Arsenal di Final Piala FA
Foto: thefa.com

Alokasi Tiket untuk Pendukung Chelsea dan Arsenal di Final Piala FA

LONDON – Pendukung dua tim finalis Piala FA, Arsenal dan Chelsea, masing-masing akan menerima kuota tiket sebanyak 28.000 lembar untuk pertandingan yang berlangsung di Wembley Stadium, 27 Mei mendatang.

Konfirmasi pembagian alokasi tiket tersebut dilansir Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) di laman resminya. FA pun memberi konfirmasi jadwal kick-off yang dimulai pada pukul 17.30 waktu setempat atau 23.30 WIB.

Selain tiket bagi kedua pendukung finalis, FA akan membagikan tiket tersisa sebanyak 14.000 lembar kepada pihak-pihak yang terkait dengan sepakbola di Inggris, termasuk sukarelawan dari level akar rumput.

Dengan demikian, partai final Piala FA tahun ini hanya akan disaksikan sekitar 70.000 atau 80 persen dari kapasitas maksimal Wembley.

Selain soal jumlah alokasi tiket, pembagian tribun bagi suporter kedua klub pun telah disetujui. Para pendukung Arsenal akan duduk di tribun Timur dan sebaliknya suporter Chelsea bakal memenuhi tribun Barat.

Untuk tarif tiket, FA telah mereduksi besaran nilainya ketimbang tahun lalu di semua tingkatan tribun, yaitu mulai dari £ 45, £ 65, £ 85, dan £ 115.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *