Tuesday , 15 October 2019 9:14
Home / La Liga / Alvaro Arbeloa Sarankan Real Madrid Untuk Tidak Melepas Gareth Bale
foto: as.com

Alvaro Arbeloa Sarankan Real Madrid Untuk Tidak Melepas Gareth Bale

MADRID – Turut memberi masukan atas rumor yang tengah berhembus kencang, eks pemain Spanyol, Alvaro Arbeloa menyarankan Real Madrid agar tidak terburu-buru melepas Gareth Bale kepada klub-klub yang siap menebusnya dengan harga tinggi.

Menurut kabar, sejalan dengan menurunnya performa Gareth Bale lantaran sang pemain kerap dilanda cidera, Real Madrid diisukan akan menjual Gareth Bale pada transfer musim panas mendatang.

Kabar tersebut tak lepas dari kebutuhan Real Madrid untuk mendapatkan dana segar guna menggaet penyerang Paris Saint Germain, Neymar Jr.

Akan tetapi menurut Alvaro Arbeloa, mantan Real Madrid yang pernah mengabdi selama tujuh tahun tersebut figur Gareth Bale masih sangat diperlukan oleh Zinedine Zidane.

“Saya sangat berharap Real Madrid tidak menjual Gareth Bale, saya pasti tidak akan melakukannya.” imbuh Bale seperti dikutip Marca.

“Saya tidak percaya anggapan bahwa masanya di Real Madrid telah berakhir atau perkataan yang menyebut performanya sedang buruk. Saya percaya dia masih memiliki beberapa hal yang bisa diberikan untuk klub.”

“Jika saya ada pada posisi Zizou saya akan memberikan kepercayaan lebih untuk Bale, karena jika ia dalam kondisi yang sehat dia akan menjadi sangat berguna.”

“Masalahnya adalah kebugaran Bale yang sangat menyulitkannya. Namun saat ini Real Madrid membutuhkan semua pemainnya dan Bale sama baiknya dengan pemain lain.”

Gareth Bale didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 lalu dengan tebusan yang dipercaya menembus angka £80 juta. Selama 5 musim hingga saat ini, pemain internasional Wales tersebut telah membukukan 76 gol dari 173 penampilanya untuk Los Blancos.

Baca Juga

Deschamps Rilis Pernyataan Coret Benzema Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pernyataan perihal keputusan dirinya yang tidak memasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *