Thursday , 21 November 2019 17:41
Home / La Liga / Alvaro Arbeloa Segera Tinggalkan Madrid
Foto: entertainmentwallpaper.com

Alvaro Arbeloa Segera Tinggalkan Madrid

Kabar dari Spanyol hari ini menyebutkan bahwa pemain bertahan Real Madrid Alvaro Arbeloa akan segera mengakhiri karirnya di Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Dalam wawancaranya dengan harian Marca, pemain yang biasa beroperasi disayap kiri itu mengaku tidak menyangka bisa bertahan selama 7 musim di Madrid.

“Saya senang sekaligus tidak menyangka bisa bertahan selama 7 musim di klub ini.” buka Arbeloa dikutip dari harian Marca.

“Saat ini fokus saya adalah membantu Madrid berjuang memenangi titel Liga, setelah itu saya akan berjalan ke tengah lapangan untuk mengucapkan salam perpisahan kepada fans yang selama ini sudah mendukung saya.”

“Itu adalah momen yang sulit karena tidaklah mudah untuk meninggalkan klub sebesar Madrid.” tutup pemain berusia 33 tahun itu.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu telah jarang tampil membela Madrid, total musim ini Arbeloa baru tampil sebanyak 7 kali pertandingan saja untuk klub berjuluk Los blancos itu.

Baca Juga

Fabian Ruiz, Napoli, Barcelona

Fabian Ruiz Berhasrat Gabung dengan Barcelona?

Angin segar berhembus bagi Barcelona. Gelandang incaran mereka,¬†Fabian Ruiz kabarnya menunda proses perpanjangan kontraknya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *