Wednesday , 27 May 2020 19:56
Home / La Liga / Alvaro Morata Ajak Mantan Rekannya Di Real Madrid Gabung Chelsea
Foto: skysports.com

Alvaro Morata Ajak Mantan Rekannya Di Real Madrid Gabung Chelsea

MADRID – Striker andalan Chelsea, Alvaro Morata, mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengajak mantan rekannya di Real Madrid, Isco, gabung ke Stamford Bridge. Ia bahkan sedang mengusahakan manajemen klub untuk merekrutnya saat kembali dari pemusatan latihan timnas Spanyol.

“Saya akan membawa Isco ke Chelsea. Tapi saya pikir sekarang perannya di Real Madrid sangat penting. Di tim nasional ia juga jadi pemain kunci,” kata Morata kepada Cadena Ser.

Morata direkrut The Blues dari Madrid dengan harga 70 juta poundsterling di bursa transfer musim panas tahun ini. Penampilannya bersama Los Blancos cukup mengesankan dengan menjadi pencetak gol terbanyak kedua setelah Cristiano Ronaldo.

Performa apik striker berusia 25 tahun itu berlanjut di Chelsea. Morata sudah mencetak delapan gol dari 14 pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Adapun Isco sudah menorehkan tiga gol di ajang La Liga pada musim 2017-2018. Morata menjelaskan bahwa rekannya di  Spanyol tersebut bisa membawa dampak positif bagi tim yang dibelanya.

“Ia pemain paling penting di Real Madrid dan timnas Spanyol. Kehadirannya mampu mengubah arah pertandingan. Ia bisa menciptakan perubahan,” kata Morata.

Baca Juga

Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dibakarkan bersedia melepas bek Chris Smalling secara permanen ke AS Roma. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *