Sunday , 21 July 2019 9:47
Home / La Liga / Alvaro Morata Buka Peluang Gabung Barcelona
Alvaro Morata, Chelsea

Alvaro Morata Buka Peluang Gabung Barcelona

Spanyol – Striker Chelsea Alvaro Morata bisa membuat kejutan besar pada bursa transfer musim dingin Januari 2019. Sebab, eks pemain Real Madrid itu santer digosipkan menawarkan diri kepada Barcelona.

Morata bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017 lalu, kala The Blues masih dilatih oleh Antonio Conte. Perjalanan pemain 26 tahun bersama klub asal London Barat hingga sejauh ini tidak bisa dibilang manis. Kondisi tersebut tentu tak lepas dari performa pemain timnas Spanyol itu yang belum juga stabil, termasuk pada musim 2018-19.

Tak ayal jika sang pemain selalu masuk sebagai daftar pertimbangan untuk dijual oleh manajemen Chelsea. Opsi tersebut kembali terbuka selepas Morata disebut tengan menjalin kontak dengan Barcelona.

Raksasa Catalan memang tengah aktif untuk berburu striker baru yang bakal diplot sebagai pengganti Luis Suarez. El Pistolero saat ini sudah mulai termakan oleh usia. Menurut laporan yang beredar, situasi tersebut rupanya menarik perhatian Morata. Eks penyerang Juventus itu tertarik untuk memperkuat panji El Barca di musim mendatang.

Bahkan, Morata disebut telah menawarkan diri pada pihak Barca. Sang pemain siap pindah ke Camp Nou dan menjadi kandidat pengganti Suarez di lini serang raksasa Catalan.

Jika kepindahan Morata ke Barcelona kelak terjadi, maka bisa dipastikan akan membuat situasi panas. Sebab, bomber Chelsea itu masih memiliki riwayat panjang bermain untuk Real Marid, yang tidak lain merupakan rival abadi El Barca di kancah domestik. Morata sendiri merupakan pemain yang lahir dari sistem pembinaan Tim Castilla.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Pilih Bertahan di Spurs

London – Kegagalan Tottenham Hotspur menjadi kampiun Liga Champions musim 2018-19 lalu nampaknya menjadi sebab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *