Wednesday , 23 October 2019 9:57
Home / La Liga / Alvaro Morata Cidera Sebulan
foto: indianexpress.com

Alvaro Morata Cidera Sebulan

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata dispekulasikan akan absen hingga sebulan akibat cidera yang dideritanya pada pertandingan internasional Selasa lalu, kontra Italia.

Seperti dilaporkan pada laman resmi Real Madrid, pemain berusia 24 tahun itu mengalami cidera otot hamstring grade 2 di kaki kanannya. Meskiun tidak disebut kapan sang pemain akan kembali, namun berbagai media Spanyol mengkalim bahwa Morata setidaknya harus absen hingga bulan depan.

“Setelah dilakukan tes pada ALvaro Morata di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, sebelum sesi latihan hari ini yang digelar Rabu, ia telah didiagnosis mengalami cidera otot kelas 2 di hamstring kanannya.” tulis laman resmi klub.

Seperti diketahui pertandingan pertama yang akan dilewati Morata tidak lain dan tidak bukan ialah pertandingan derby el Madrileno yang akan diselenggarakan di Vicente Calderon, akhir pekan ini.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *