Saturday , 4 July 2020 17:15
Home / Premier League / Alvaro Morata Diprediksi Bakal Lampaui Prestasi Diego Costa
Foto: thenational.ae

Alvaro Morata Diprediksi Bakal Lampaui Prestasi Diego Costa

LONDON – Striker baru andalan Chelsea, Alvaro Morata, diprediksi bakal melampaui prestasi yang pernah ditoreh Diego Costa. Pernyataan itu disampaikan Direktur BetStars, Ian Marmion.

Sebagai catatan, musim lalu, Diego Costa menyumbang 22 gol di seluruh kompetisi untuk Chelsea. Sementara Morata tiba di Stamford Bridge musim panas ini untuk menjadi tumpuan baru lini depan Chelsea.

Saat ini Morata sudah mengawali kariernya dengan impresif dengan mencetak total enam gol di Liga Primer. Pekan lalu bahkan dirinya mampu mencetak hattrick pertamanya di kompetisi tertinggi sepakbola Inggris.

“Tumpuan lini depan Chelsea, Alvaro Morata, mendapat koefisien 5/6 untuk bikin lebih dari 22 gol untuk Chelsea di seluruh kompetisi musim ini dan melampaui gol Diego Costa musim 2016-2017,” ujar Ian Marmion seperti dilansir Express.

“Costa mencetak 22 gol untuk Chelsea musim lalu. Morata, mantan pemain Real Madrid, sudah membuat awal cemerlang di bawah arahan Antonio Conte dengan mencetak enam gol dalam enam pertandingan awal termasuk sebuah hattrick lawan Stoke akhir pekan lalu.”

“Itu merupakan awal terbaik kedua untuk pemain Chelsea di Liga Primer dan penyerang 24 tahun asal Spanyol tersebut saat ini menjadi topskorer liga bersama Sergio Aguero dan Romelu Lukaku,” ujarnya.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *