Saturday , 19 October 2019 11:13
Home / Bundesliga / Alvaro Morata Masuk Radar Bayern Munchen
Bayern Munchen, Alvaro Morata, Chelsea

Alvaro Morata Masuk Radar Bayern Munchen

Berlin – Raksasa Jerman, Bayern Munchen dikabarkan ikut terjun dalam perburuan striker Chelsea, Alvaro Morata. Die Bayern siap bersaing dengan beberapa klub Eropa lain yang juga menaruh hati pada mantan pemain Real Madrid tersebut.

Performa penyerang timnas Spanyol itu bersama Chelsea tak kunjung membaik. Pada musim ini, Alvaro Morata baru mencetak sembilan gol dari 24 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama The Blues.

Jelas hal tersebut menjadi masalah bagi manajer tim London Biru, Maurizio Sarri, yang merasa tak puas dengan penampilan Morata. Sarri dikabarkan ingin menukar pemain 26 tahun tersebut dengan Gonzalo Higuain yang saat ini masih berseragam AC Milan.

Situasi tersebut siap dimanfaatkan Bayern Munchen untuk mendapatkan jasa mantan pemain Real Madrid tersebut. Namun, Die Bayern lebih bersedia untuk meminjamnya ketimbang mengaktifkan klausul Morata.

Kendati demikian, The Bavarian tidak sendiri dalam perburuan tanda tangan pemain berdarah Spanyol tersebut. Die Bayern harus bersaing dengan sejumlah klub seperti Atletico Madrid dan Sevilla untuk meyakinkan sang pemain pada akhir musim nanti.

Di satu sisi, Bayern Munchen sendiri masih membutuhkan tambahan amunisi untuk menghadapi sisa musim ini. Die Roten masih harus mengejar ketertinggalan dari Borussia Dortmund di klasemen Bundesliga, dan bersaing dalam perburuan trofi Liga Champions.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *