Thursday , 22 October 2020 21:44
Home / La Liga / Alvaro Morata Masuk Radar Inter Milan

Alvaro Morata Masuk Radar Inter Milan

MILAN – Inter Milan telah memikirkan langkah antisipasi jika target mereka, Edinson Cavani gagal didapatkan. Menurut kabar terbaru, klub besutan Antonio Conte itu menginginkan nama Alvaro Morata sebagai alternatif Cavani.

Nama Edinson Cavani diklaim menjadi perebutan berbagai klub di musim panas ini karena kontraknya yang akan kadaluarsa di PSG. Inter Milan ada diantara mereka yang siap menampung penyerang Uruguay tersebut. Namun penyerang gaek mantan Napoli itu dilaporkan lebih tertarik untuk bergabung bersama Atletico Madrid.

Dengan masuknya Cavani, praktis pelatih Diego Simeone akan memiliki empat nama penyerang untuk berkompetisi musim depan dan situasi ini seperti dilansir Tuttosport kian memicu Atleti untuk melepas salah satunya.

Outlet asal Italia itu mengklaim jika nama yang berkemungkinan akan dilepas Atletico adalah Alvaro Morata – nama yang memiliki nilai besar di jendela transfer musim panas ini ketimbag Diego Costa.

Sementara itu, Inter Milan membutuhkan penyerang baru andai mereka melepas Lautaro Martinez ke Barcelona.

Masih disebutkan dari laporan yang sama, Alvaro Morata kini telah masuk kedalam daftar penyerang yang diinginkan Nerazzurri.

Namun Morata bukanlah satu-satunya penyerang yang sedang dipantau Inter. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu juga diyakini masih mencoba peluang mereka untuk menggaet salah satu diantara Timo Werner atau Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *