Thursday , 20 September 2018 15:40
Home / Premier League / Alvaro Morata Mengaku Tidak Cocok Dengan Gaya Permainan Antonio Conte
foto: metro.co.uk

Alvaro Morata Mengaku Tidak Cocok Dengan Gaya Permainan Antonio Conte

LONDON – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata menyatakan jika taktik Antonio Conte sangat tidak cocok dengan gaya permainannya, hal itulah yang membuat sang pemai merasa menderita di musim lalu.

Di periode pertamanya setelah didatangkan dari Real Madrid, Alvaro Morata tampil brilian dengan menyarangkan enam gol dari enam penampilan pembukaannya di Liga Premier Inggris. Namun setelah itu, Morata langsung mengalami paceklik gol dan membuat namanya ditinggalkan oleh Julen Lopetegui di skuad timnas Spanyol.

Cidera punggung juga kerap mengganggu performa Morata selama tahun pertamanya di London. Adapun Morata hanya mampu menyarangkan lima gol tambahan sejak enam pertandingan pembukanya hingga akhir musim. Pemain yang juga pernah membela Juventus itu hanya mampu mencetak 11 gol dari 31 penampilannya di Liga Premier Inggris musim lalu.

Kondisi hengkangnya Antonio Conte dan digantikan oleh Maurizio Sarri sontak mendapat sambutan positif dari sang striker. Dan hingga saat ini, Morata telah mencetak satu gol, gol ke gawang Arsenal dalam kemenangan 3-2 mereka.

“Ya. Saya merasa lebih nyaman bersama Sarri. Bukan karena faktor pribadi baik bersama Conte dan Sarri, namun karena gaya permainan keduanya berbeda. Dan saya sedikit menderita ketika era Antonio Conte.” ujar Morata pada Cadena SER.

“Saat ini saya rasa normal bila hal-hal kritis diutarakan. Chelsea telah berusaha keras untuk mendatangkan saya dan saya belum membayar kepercayaan mereka. Saya seharusnya bisa membayar kepercayaan mereka hingga dua kali lipat dan musim lalu 15 gol sangatlah tidak cukup.”

Baca Juga

Jordan Henderson, Liverpool

Henderson Tak Sabar Nantikan Laga Kontra PSG

Anfield – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah tak sabar untuk berduel melawan Paris Saint-Germain di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *