Thursday , 17 October 2019 12:04
Home / La Liga / Alvaro Morata Minta Dilepas ke AC Milan
Foto: dailystar.co.uk

Alvaro Morata Minta Dilepas ke AC Milan

MADRID – Keinginan Alvaro Morata untuk gabung Manchester United kini tertutup seiring dengan kedatangan Romelu Lukaku dari Everton di bursa transfer musim panas ini. Namun, Morata ternyata sudah punya rencana lain.

Dilansir dari Marca, striker berusia 24 tahun tersebut sudah meminta manajemen Los Blancos untuk melepasnya ke klub Serie A Italia, AC Milan.

Milan yang kini dimiliki oleh taipan asal China diklaim siap menggelontorkan dana besar untuk merekrut pemain top. Para petinggi I Rossoneri dikabarkan bakal mengajukan proposal sebesar 90 juta euro atau setara Rp1,37 triliun kepada Madrid agar mau melepas Morata.

Pemain anyar Milan, Leonardo Bonucci, secara terang-terangan mengajak Morata untuk merapat ke San Siro. Bonucci sendiri pernah tampil bersama Morata di Juventus.

Rayuan Bonucci tampaknya disambut baik oleh Morata yang kecewa dengan pelatih Zinedine Zidane karena hanya memberikan kepercayaan tampil sebagai starter di 14 pertandingan La Liga musim lalu.

Morata merupakan pemain binaan Real Madrid Junior sejak 2008 dan berhasil menembus tim senior pada 2010. Namun, ia gagal bersaing di tim utama yang masih menjadi milik Karim Benzema.

Pemain yang sempat mencicipi akademi Atletico Madrid dan Getafe itu pun akhirnya dijual seharga 20 juta euro ke Juventus pada 2014. Kariernya justru melejit bersama Si Nyonya Tua selama dua musim terakhir.

Real Madrid kemudian merekrut Morata kembali di musim 2016-2017. Namun, Los Blancos kembali menyia-nyiakan bakatnya.

Baca Juga

James Milner Sanjung Kualitas Lionel Messi

London – Gelandang Liverpool, James Milner, memuji kapten Barcelona, Lionel Messi yang dianggapnya bisa membuat lawan terlihat bodoh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *