Tuesday , 7 April 2020 3:49
Home / La Liga / Alvaro Morata Optimis Bertahan di Atletico Madrid

Alvaro Morata Optimis Bertahan di Atletico Madrid

Madrid – Bomber Chelsea, Alvaro Morata, berharap bisa terus berkarir di Atletico Madrid. Morata berharap The Blues melepasnya secara permanen ke klub asal Spanyol tersebut pada musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu ingin menghabiskan karirnya bersama Los Rojiblancos dan berharap pihak Chelsea bersedia mengaktifkan klausul pelepasannya.

Seperti diketahui, Chelsea meminjamkan Morata ke Atletico Madrid pada Januari 2019 dengan durasi satu setengah musim.

“Saya ingin tetap bersama Atletico Madrid. Saya akan membuktikan kalau saya pantas berada disini,” ujar Morata seperti melansir Marca. 

“Saya ingin menjadi pemain yang penting untuk Atletico Madrid. Saya melakukan segala upaya untuk bisa bergabung ke Atletico Madrid, dan saya akan melakukan hal serupa untuk bisa bertahan,” tegasnya.

“Saya tak pernah berpikir untuk berganti klub lagi, termasuk kembali ke Chelsea. Saya merasa sudah di rumah dan siap memberikan yang terbaik untuk Atletico Madrid.” pungkas mantan pemain Juventus itu.

Torehan Morata bersama Chelsea di musim perdananya pada tahun 2017-18 lalu sejatinya terbilang cukup menjanjikan. Striker asal Spanyol itu sempat menjadi andalan The Blues sebelum mereka mendatangkan Olivier Giroud.

Baca Juga

Manchester United, Andreas Pereira

Andreas Pereira Yakin Dirinya Takkan Tersisih dari Skuad Manchester United

Manchester – Punggawa Manchester United, Andreas Pereira, mengungkapkan sebuah keyakinan jika ia akan tetap mendapat tempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *