Wednesday , 14 November 2018 22:31
Home / Premier League / Alvaro Morata Pastikan Bertahan di Chelsea
Alvaro Morata, Chelsea

Alvaro Morata Pastikan Bertahan di Chelsea

London – Striker Chelsea, Alvaro Morata, sempat dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini. Namun, ia menampik rumor kepindahannya itu dan menyatakan bahwa dirinya tidak pernah ingin meninggalkan The Blues.

Morata menjadi sorotan lantaran catatan golnya tidak begitu apik pada musim lalu saat masih diasuh Antonio Conte. Hal itu membuat Chelsea harus merekrut Olivier Giroud dari Arsenal yang juga tidak membuat masalah lini depan tuntas.

Namun hal tersebut kini hanya menjadi bagian dari masa lalunya. Sebab, penyerang asal Spanyol tersebut sudah kembali menemukan ketajamannya saat jawara FA Cup itu bertemu dengan Arsenal akhir pekan kemarin.

“Sekarang saya bisa melakukan serangan di ruang kosong, saya bisa bermain sentuhan dan masuk ke area untuk mendapatkan umpan silang. Ini lebih baik untuk saya,” papar Morata di sesi pers klub.

“Tidak pernah ada pikiran untuk pergi. Bagi saya, itu mudah,” tegasnya.

“Saya bisa saja kembali ke Spanyol ataupun Italia, semua orang di sana mempercayai saya. Tetapi saya ingin mengubah semuanya di sini,” pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

Baca Juga

Alexis Sanchez Menuju Real Madrid?

MANCHESTER – Dilaporkan dari media Spanyol, penyerang milik Manchester United, Alexis Sanchez telah ditawarakan opsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *