Sunday , 7 June 2020 12:34
Home / Premier League / Alvaro Morata Resmi Berseragam Chelsea
Foto: chelseafc.com

Alvaro Morata Resmi Berseragam Chelsea

LONDON – Chelsea akhirnya secara resmi memperkenalkan Alvaro Morata sebagai pemain baru keempat, setelah kiper Willy Caballero, bek Antonio Rudiger, dan gelandang Tiemoue Bakayoko. Di Stamford Bridge, Morata menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau hingga Juni 2022.

Perkenalan tersebut dikonfirmasi melalui laman resmi klub menyusul keberhasilan striker berkebangsaan Spanyol itu menjalani proses tes medis di Cobham, Jumat (21/7) siang waktu setempat.

Tak disebutkan berapa dana yang dikeluarkan The Blues untuk membawanya dari Real Madrid. Namun, diyakini nilai Morata mencapai angka £ 70 juta. Striker yang tampil gemilang bersama Juventus ini dipercaya bakal mendapat bayaran sebesar £ 155.000 atau sekitar Rp 2,6 miliar per pekan.

Setelah resmi berseragam London Biru, Morata akan langsung bergabung dengan skuat Antonio Conte di Singapura guna mengikuti turnamen pra musim International Champions Cup. Saat ini Chelsea masih berada di China dan akan bertanding melawan Arsenal di Beijing National Stadium, Sabtu (22/7) malam waktu setempat.

Baca Juga

Brendan Rodgers Tertarik Bereuni Dengan Philippe Coutinho?

LEICESTER – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers memberikan indikasi terkait keinginannya untuk bereuni dengan Philippe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *