Saturday , 24 October 2020 13:34
Home / Serie A / Alvaro Morata Resmi Kembali Ke Juventus Sebagai Pemain Pinjaman

Alvaro Morata Resmi Kembali Ke Juventus Sebagai Pemain Pinjaman

TURIN – Penyerang internasional Spanyol, Alvaro Morata telah resmi kembali ke Juventus dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim penuh dari Atletico Madrid.

Menurut laporan Juventus akan membayar biaya awal senilai € 10 juta untuk peminjaman Morata. Dalam kontrak peminjaman itu, Bianconeri memiliki klausul untuk menambah durasi peminjamannya selama musim berikutnya dengan membayarkan nilai yang sama

Adapun jika Juve ingin mempermanenkan status Morata, mereka harus merogoh cek sebesar € 45 juta di akihr musim ini dan jika mereka ingin mempermanenkannya di akhir musim depan, uang yang harus dibayarkan menjadi € 35. Itu artinya, transfer permanen Morata seharga € 55 juta.

“Tidak ada hal yang lebih menarik daripada pulang ke rumah dan kembalinya Alvaro Morata ke Turin adalah hal yang indah!” demikian tulis pernyataan resmi Juventus.

“Alvaro Morata baru menghabiskan dua tahun di Juventus, sebelum Real Madrid menariknya kembali ke ibu kota Spanyol. Namun, banyak hal yang bisa terjadi dalam dua tahun itu dan Alvaro tentunya meninggalkan album kenangan, diisi dengan banyak momen spektakuler: gol, perayaan, kemenangan. dan piala!”

“Album kenangan ada di sana untuk dibuka, untuk mengenang momen-momen lama, tetapi juga untuk menambahkan yang baru dan kami tidak sabar untuk membuat lebih banyak kenangan, bersama-sama sekali lagi!”

Morata sendiri diproyeksikan akan menjadi pengganti langsung dari Gonzalo Higuain yang hengkang ke MLS bersama Inter Miami.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *