Saturday , 20 April 2019 17:13
Home / La Liga / Alvaro Morata Selangkah Lagi Gabung Sevilla
foto: foxsportsasia.com

Alvaro Morata Selangkah Lagi Gabung Sevilla

SEVILLE – Bomber Chelsea, Alvaro Morata dilaporkan semakin dekat bergabung dengan Sevilla di jendela transfer musim dingin ini. Beredar isu jika agent Morata, Juanma Lopez telah berada di kota Seville untuk membahas kemungkinan transfer.

Media Spanyol Diario AS mengklaim agent Alvaro Morata, Juanma Lopez pada hari Senin kemarin kedapatan mendarat di Andalusia guna menggelar pembicaraan dengan direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparros.

Pertemuan tersebut diyakini menghasilkan kesepakatan pemminjaman Morata di jendela transfer musim dingin ini hingga akhir musim.

Disebutkan Chelsea tidak keberatan untuk melepas Morata sebagai pemain pinjaman tanpa adanya kewajiban membeli di akhir musim. Akan tetap Maurizio Sarri menuntut pengganti terlebih dahulu sebelum melepas mantan pemain Juventus tersebut.

Sebelumnya Sevilla sendiri telah melepas penyerang mereka, Luis Muriel ke Fiorentina, sehingga satu slot di lini depan Los Rojiblancos kosong dan Morata berkemungkinan besar akan bergabung dalam waktu dekat.

Alvaro Morata disebut-sebut tidak bahagia bermain di Chelsea meski telah mengalami pergantian pelatih di awal musim ini.

Bukan tanpa sebab, penyerang berusia 26 tahun itu tidak selalu menjadi pemain pilihan utama Maurizio Sarri. Hingga saat ini Morata baru mencetak 5 gol dari 16 penampilannya di ajangg Liga Premier Inggris.

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri, AC Milan

AC Milan Lirik Emerson Palmieri

Milan – AC Milan bakal membenahi skuatnya di bursa transfer musim panas nanti. Kinerja Rossoneri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *