Monday , 18 November 2019 10:22
Home / La Liga / Alvaro Morata Sepakat Gabung AC Milan?
Foto: twitter.com

Alvaro Morata Sepakat Gabung AC Milan?

MILAN – Kabar mengejutkan datang dari Italia. La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa striker Real Madrid, Alvaro Morata, telah meraih kesepakatan dengan klub raksasa Serie A, AC Milan, untuk bergabung ke San Siro pada musim depan.

Mantan striker Juventus berusia 24 tahun itu disebut-sebut tidak mau menunggu terlalu lama datangnya tawaran dari dua klub Liga Primer Inggris: Chelsea dan Manchester United.

Karenanya, Morata diklaim memberikan lampu hijau ketika disodorkan deal senilai € 7,5 juta atau sekitar Rp 112.5 miliar per musim oleh Rossoneri.

Jika benar, kini deal Morata tinggal menunggu langkah konkret Milan dalam bernegosiasi soal fee transfer Morata dengan Madrid. Milan disebut-sebut siap mengeluarkan dana sampai € 60 juta atau Rp 900 miliar.

Ketidakpuasan Morata yang jarang dimainkan di skuat utama skuat arahan Zinedine Zidane jadi alasan sang pemain berniat gabung klub lain. Padahal, Morata sempat berharap bakal sering dimainkan di Madrid setelah kembali ke klub itu musim lalu usai petualangannya di Juventus.

Morata juga beberapa kali bersitegang dengan Zidane lantaran kerap dibangku cadangkan. Namun, belakangan Zidane membantah kemarahan Morata karena kebijakannya yang memberikan menit bermain yang minim.

Meski tetap tidak mampu meraih satu tempat dalam tim inti asuhan Zidane, hanya tampil sebagai starter dalam 14 pertandingan dan 12 kali berstatus pemain pengganti, Morata tercatat berhasil mencetak 15 gol dan membuat 4 assist di kancah La Liga.

Baca Juga

Ronald Koeman Beri Isyarat Akan Terima Pinangan Barcelona

AMSTERDAM – Pelatih timnas Belanda saat ini, Ronald Koeman mulai memberikan isyarat akan bergabung bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *