Sunday , 5 April 2020 11:02
Home / La Liga / Alvaro Morata Tak Risaukan Persaingan Dalam Skuad Real Madrid
foto: Twitter @realmadriden

Alvaro Morata Tak Risaukan Persaingan Dalam Skuad Real Madrid

Menumpuknya pemain bintang di Real Madrid praktis membuat persaingan untuk memperebutkan tempat utama adalah salah satu hal yang paling diincar oleh para pemain. Namun bagi Morata, hal tersebut tak merisaukan dirinya dalam melanjutkan tren baiknya bersama Los Blancos.

Penyerang timnas Spanyol tersebut beru saja mencetak gol penentu atas kemenangan Real Madrid melawan Athletic Bilbao untuk merubah skor menjadi 2-1. Datang sebagai pemain pengganti, Morata sukses menggetarkan jala Bilbao enam menit sebelum pertandingan berakhir.

“Semua pemain ingin untuk terus bermain pada setiap pertandingannya, namun ini terasa sulit. Saya merasa bahwa saya merupakan pemain penting dalam tim ini.” imbuh Morata pada laman resmi klub.

“Kami memiliki 25 pemain yang ingin bermain dan tugas Zidane untuk memilih tentu bukanlah pekerjaan yang mudah. Ini juga masalah yang baik.”

“Kami adalah sebuah tim dan ingin menang bersama-sama. Zidane memeluk saya dan mengucapkan selamat dan sekarang kami harus terus bekerja keras.”

Meskipun tidak selalu tampil dalam starter Real Madrid, namun Morata telah sukses membukukan 2 gol serta 1 assist selama 432 menitnya membela Los Blancos di kompetisi La Liga.

Baca Juga

Luka Jovic, Real Madrid

Real Madrid Siap Turunkan Harga Jual Luka Jovic

Madrid – Raksasa La Liga,¬†Real Madrid dikabarkan punya rencana untuk melepas Luka Jovic pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *