Tuesday , 15 October 2019 10:59
Home / Piala Dunia 2018 / Alvaro Odriozola : Mudah Saja Bermain Untuk Spanyol!
Alvaro Odriozola, Spain, Friendly Match

Alvaro Odriozola : Mudah Saja Bermain Untuk Spanyol!

Spanyol – Bek Timnas Spanyol, Alvaro Odriozola memberikan gambaran bagaimana rasanya bermain membela Tim Nasional. Odriozola mengaku sangat mudah bermain di skuat La Furia Roja, lantaran banyaknya pemain top yang menghiasi skuat polesan Julen Lopetegui itu.

Odriozola sendiri masuk ke dalam skuat final Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Ia dipanggil masuk ke skuat Lopetegui karena Dani Carvajal mengalami cedera.

Odriozola sendiri bisa dikatakan tampil apik di Timnas Spanyol. Ia membuat satu gol saat timnya ditahan imbang Swiss pada partai uji coba pada akhir pekan kemarin.

Ditanya resep permainan apiknya, Odriozola mengakui bahwa rekan-rekannya membuat segalanya menjadi mudah baginya.

Odriozola menjadi satu-satunya pencetak gol saat Spanyol bermain imbang 1-1 kontra Swiss pada laga uji coba, Senin 4/6 dini hari WIB. Bek kanan Real Sociedad itu menjawab penuh kepercayaan, dengan tampil gemilang dan mencetak gol tendangan voli indah yang sempat membuka asa kemenangan La Furia Roja.

“Sangat mudah bermain untuk tim ini. Secara pribadi saya sangat senang sudah bisa membantu tim.” buka Odriozola.

Pada sisi lain, Odriozola mengaku sangat bersyukur sudah diberi kesempatan untuk bermain di Piala Dunia. Dia bahkan tidak pernah memikirkan peluang ini beberapa tahun lalu.

“Jika anda berkata kepada saya satu setengah tahun lalu bahwa saya akan ada di sini, saya tidak akan memercayainya. Tapi seperti itulah hidup dan inilah sepak bola,” pungkas bek anyar milik Real Sociedad tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *