Wednesday , 28 October 2020 14:58
Home / La Liga / Alvaro Odriozola Optimis Bakal Dapat Tempat Di Skuad Utama Real Madrid
Alvaro Odriozola

Alvaro Odriozola Optimis Bakal Dapat Tempat Di Skuad Utama Real Madrid

Madrid – Baru-baru ini, Alvaro Odriozola mengungkapkan sebuah keyakinannya jika ia mampu mendapatkan satu tempat reguler di skuad utama Real Madrid. Pemain muda tersebut mengklaim jika dirinya akan mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Alvaro Odriozola direkrut Real Madrid dari Real Sociedad pada 2018 lalu dengan biaya transfer kurang lebih 30 juta euro. Sang pemain sepakat meneken kontrak yang berdurasi selama enam tahun.

Namun, karier Odriozola bersama Real Madrid tak berjalan mulus. Januari kemarin, ia pun dipinjamkan ke Bayern Munchen, dengan harapan mendapat kesempatan bermain lebih sering.

Sayang, Odriozola baru bermain dua kali bersama Bayern sebelum liga dihentikan akibat wabah Virus Corona yang melanda dunia, termasuk Eropa.

Sang pemain memang sempat mengalami cedera, yang membuat perjalanan karirnya sedikit terhambat.

“Setelah retak tulang leher yang saya derita pada April tahun lalu, saya bukan pemain yang sama lagi karena saya tidak berlatih selama tiga bulan, karena saya bahkan tak diizinkan untk berlari,” ujar Odriozola.

“Saya hanya ingin berada dalam kondisi terbaik agar saya bisa bermain sesuai dengan yang saya inginkan. Saya harus sangat jujur dan saya merasakan kepercayaan Zidane, jadi saya yakin bahwa kesempatan saya akan datang.”

Alvaro Odriozola juga menyebutkan jika sejatinya Zinedine Zidane tak ingin dirinya merapat ke Bayern Munchen. Namun ia sendiri yang meminta dengan harapan mendapat menit bermain yang lebih.

“Saya berbicara pada Zidane lebih dulu karena dia harus menjadi orang pertama yang tahu. Saya berbicara banyak dengannya dan berpikir tentang apa yang terbaik bagi saya kala itu,” tutur Odriozola.

“Pelatih tak mau saya pergi tapi dia mengerti dan karena itulah saya harus berterima kasih padanya. Saya hanya bisa mengatakan hal bagus tentang Zidane.”

“Saya hanya memikirkan soal Bayern hingga akhir musim. Ketika musim berakhir, saya bakal harus berbicara dengan Zidane untuk mengetahui apa pendapatnya tentang saya tapi saya harus menegaskan, saya merasakan respek dan dukungan darinya,” tutup Odriozola.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *