Monday , 21 September 2020 6:11
Home / Bundesliga / Alvaro Odriozola Semakin Dekat Menuju Bayern Munchen
foto: goal.com

Alvaro Odriozola Semakin Dekat Menuju Bayern Munchen

MUNICH – Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola kabarnya sudah sangat dekat dengan kesepakatan pinjaman oleh raksasa Bundesliga, Bayern Munchen pada jendela transfer musim dingin ini.

Spekulasi transfer Odriozola ini semakin merebak setelah dirinya tidak dimasukan kedalam daftar pemain yang akan dimainkan Zidane pada pertandingan Copa Del Rey menghadapi Unionistas de Salamanca tengah pekan ini.

Sebelumnya pemain berusia 24 tahun itu sempat dikaitkan dengan ketertarikand dari Sevilla dan Athletic Bilbao. Namun arah masa depan Odriozola diyakini akan keluar dari Spanyol selama 6 bulan kedepan.

Menurut laporan stasiun radio Spanyol, COPE pergerakan Bayern Munchen membuahkan hasil. Bayern diklaim telah mendapatkan kesepakatan untuk membawa Odriozola sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Laporan itu menyebutkan bahwa kesepakatan peminjaman Odriozola tidak akan mencakup opsi pembelian, karena Zinedine Zidane masih menaruh ekspektasi pada mantan pemain Real Sociedad tersebut, sejalan pula dengan kontraknya yang baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2024.

Odriozola sendiri dioperasikan sebagai pengganti dari Dani Carvajal musim lalu, ia membuat 22 penampilan di semua kompetisi.

Namun di musim ini, ia baru empat kali tampil di La Liga. Persaingannya pun bukan hanya pada Carvajal, ada Eder Militao yang dapat menggantikannya saat dibutuhkan.

Baca Juga

Ronald Koeman Inginkan Sergino Dest Sebagai Rekrutan Pertamanya Di Barcelona

BARCELONA – Bos baru Barcelona, Ronald Koeman dikabarkan menginginkan nama bek Ajax, Sergino Dest sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *