Monday , 21 October 2019 10:15
Home / Liga Champions / Alves: Barca Tidak Lemah, Juve Yang Superior
foto: Twitter @juventusfcen

Alves: Barca Tidak Lemah, Juve Yang Superior

TURIN – Sukses bantai Barcelona, Dani Alves menggaris bawahi Juventus tampil dengan kondisi terbaik daripada mengekspos kelemahan tim lawan. Sebagaimana diketahui Bianconeri sukses menang besar 3-0 pada pertandingan leg pertama tadi malam.

Bertandang ke Juventus Stadium, Barcelona tampil mendominasi dengan penguasaan bola sebanyak 66%. Namun perolehan tersebut justru berbanding terbalik dengan Juventus yang bermain lebih efektif.

Tercatat Juve sukses memasukan 3 gol dari 8 tembakan ke arah gawang, sementara Barcelona hanya mampu mengetes kemampuan Buffon sebanyak 3 kali. Hal tersebut jelas tak lepas dari permainan disiplin Juventus yang dipimpin oleh Giorgio Chiellini.

“Kami bermain dengan sangat baik dalam hal bertahan, tidak memberikan ruang lini belakang kami. Hal itu jelas membuat lawan kesulitan untuk bergerak bebas.” pungkas Alves pada laman resmi klub.

“Bagi saya hasil ini lebih ke arah kekuatan Juventus daripada kelemahan Barcelona. Kami bermain dengan usaha yang keras untuk mendapatkan hasil ini.”

“Namun kami masih harus berhati-hati pada leg-2 nanti. Kami apa yang mereka bisa lakukan seperti yang terjadi di Paris.”

“Jika kami bisa mempertahankan intensitas seperti ini dan mencetak gol away, maka kami yang akan melaju ke semi final.”

“Kami masih harus berjuang, jadi pertandingan nanti tidak akan mudah, namun kami memiliki kepercayaan diri.”

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *