Saturday , 27 February 2021 7:50
Home / Premier League / Amad Diallo Di Mata Luke Shaw
Amad Diallo, Manchester United

Amad Diallo Di Mata Luke Shaw

Manchester – Baru-baru ini Luke Shaw memberikan sebuah kepada Amad Diallo. Ia meyakini winger muda yang kini menjadi rekan satu timnya tersebut bakal memiliki masa depan yang cerah.

Amad Diallo resmi bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin kemarin. Ia didatangkan The Red Devils dari klub Serie A Italia, Atalanta.

Sang pemain akhirnya melakoni laga debut di tim utama Manchester United. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat The Red Devils meraih kemenangan dengan skor 4-0 melawan Real Sociedad.

Luke Shaw sendiri selaku rekan satu tim Amad Diallo meyakini pemuda 19 tahun itu bakal jadi pemain yang krusial untuk MU.

“Dia masih sangat muda,” buka Shaw.

“Ketika ia pertama kali ikut latihan kami, anda bisa melihat bahwa ia sangat percaya diri. Sentuhan pertamanya sangat brillian, dan ia mampu merebut bola dan ia memiliki skill yang luar biasa.”

“Dia memang masih sangat muda dan jalannya memang masih panjang. Namun anda bisa melihat bahwa ia akan menjadi salah satu bintang masa depan.”

“Saya yakin dia tidak lama lagi akan bermain reguler di tim utama kami. Ia memiliki talenta yang luar biasa, dan saya yakin para fans tidak sabar melihatnya beraksi,” pungkasnya.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *