Sunday , 17 November 2019 12:04
Home / La Liga / Amankan Rabiot, PSG Pupus Asa Barcelona
Adrien Rabiot, Paris Saint-Germain

Amankan Rabiot, PSG Pupus Asa Barcelona

Paris – Asa Barcelona untuk mendapatkan Adrien Rabiot harus kembali sirna. Hal tersebut dikarenakan sang pemain akan segera memperpanjang durasi kontrak bersama Paris Saint-Germain, dalam waktu dekat ini.

Klub asal La Liga tersebut memang tengah membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah mereka. Terlebih lagi, El Barca baru saja kehilangan dua gelandang top mereka yakni Andres Iniesta dan Paulinho pada musim panas ini.

Salah satu nama yang gencar dikaitkan dengan Barcelona yakni Adrien Rabiot. Gelandang anyar PSG itu dinilai memiliki gaya permainan yang sangat cocok dengan taktik Ernesto Valverde, sehingga klub tersebut sangat antusias menunataskan potensi transfer itu.

Meski begitu, impian Barcelona untuk mengamankan jasa sang pemain batal terwujud.

Hal tersebut dikarenakan sang pelatih, Thomas Tuchel menilik potensi Rabiot dan sangat ingin mempertahankannya di Parc des Princes dalam jangka waktu yang cukup panjang. Di satu sisi, pelatih berusia 44 tahun itu sukses meyakinkan sang pemain dalam diskusi secara rinci beberapa waktu lalu.

Sebagai bukti keseriusannya, Tuchel menjadikan Rabiot kapten di tiga laga pra musim PSG. Sang pemain sendiri merasa senang dengan perlakuan itu dan siap untuk bertahan, selain itu dalam beberapa hari ke depan dirinya akan resmi menandatangani kontrak baru bersama Les Parisien.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *