Monday , 1 June 2020 11:28
Home / Serie A / Ambisi Besar Inter di Bursa Transfer Musim Panas
Foto: inter.it

Ambisi Besar Inter di Bursa Transfer Musim Panas

MILAN – Kesuksesan Inter pada paruh kedua Serie A Italia musim ini membawa tim sekota AC Milan tersebut menargetkan finis di Liga Champions. Tak lupa, manajemen I Nerazzurri juga menyiapkan beberapa pemain bintang untuk didatangkan ke Guiseppe Meazza musim depan demi memuluskan target mereka.

Dua pemain milik Paris Saint-Germain (PSG) menjadi target utama Inter. Marco Verratti dan Marquinhos dikabarkan telah menarik perhatian allenatore Stefano Pioli untuk memboyong mereka setelah kompetisi Eropa selesai akhir musim ini.

Verratti sendiri diproyeksikan untuk mengisi posisi lini tengah Inter. Sementara rekannya, Marquinhos kemungkinan besar mengisi satu slot di lini belakang La Beneamata.

Seperti diberitakan Football Italia, andai gagal mendaratkan keduanya, Inter sudah menyiapkan pilihan alternatif. Nama gelandang Lazio, Lucas Biglia, dan Lorenzo Pellegrini dari Sassuolo masuk dalam daftar incaran manajemen.

Sementara itu, Inter Milan juga diketahui sedang mengincar bomber Fiorentina berusia 22 tahun, Federico Bernardeschi, untuk diboyong musim depan. Nama Alexis Sanchez juga berada dalam daftar buruan bersama mantan penyerang Atletico Madrid, Jackson Martinez.

Baca Juga

Serie A Resmi Kembali Digelar Pada Pertengahan Juni

ROMA – Setelah Bundesliga yang telah memulai kembali kompetisi, La Liga dan EPL yang telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *