Thursday , 2 July 2020 22:55
Home / Premier League / Ambisi ‘Bodoh’ Mourinho Bersama MU
Foto: uk.sports.yahoo.com

Ambisi ‘Bodoh’ Mourinho Bersama MU

Setelah berhasil memenangkan trofi Community Shield, Jose Mourinho menyebut dirinya memiliki ambisi ‘bodoh’ musim ini, yakni memenangkan semua pertandingan bersama Manchester United.

Mourinho mempersembahkan trofi pertama bagi MU setelah mengalahkan Leicester City 2-1 dalam pertandingan Community Shield, Minggu (7/8) di Stadion Wembley.

Tak puas dengan satu trofi minor, Mourinho mengaku memiliki ambisi ‘bodoh’, yakni memenangkan semua pertandingan di semua kompetisi yang diikuti Setan Merah, yakni Liga Primer Inggris, Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa.

Di laga perdana Liga Primer Inggris, Mourinho akan memimpin MU menghadapi Bournemouth, Minggu (14/8/2016).

“Ambisi saya adalah ambisi bodoh, saya harus mengakuinya karena ini merupakan ambisi mustahil. Ambisi saya adalah memenangkan semua pertandingan, jadi ambisi saya saat ini adalah menang melawan Bournemouth,” ujar Mourinho, di situs resmi klub.

“Itu akan sangat sulit. Bisakah kami menang (semua pertandingan)? Kami harus memikirkan itu nanti. Setelah melawan Bournemouth, hasil bukan menjadi masalah, kami akan bermain melawan Southampton dan kami ingin menang. Kami ingin memenangkan semua pertandingan.”

“Ini ambisi bodoh, tapi jika dlihat dari perspektif lain, maka itulah yang harus kami lakukan, berkembang, berkembang, berkembang, dan setiap pertandingan harus berusaha menang,” tutupnya.

Baca Juga

Dominik Szoboszlai, RB Salzburg,

Arsenal Berhasrat Datangkan Dominik Szoboszlai

London – Klub Premier League, Arsenal diberitakan bakal mendatangkan wonderkid asal Hungaria, Dominik Szoboszlai. Mikel Arteta memang sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *