Saturday , 24 October 2020 21:05
Home / Serie A / Amir Rrahmani Akui Pilih Napoli Karena Pasukan Gennaro Gattuso Memiliki Ambisi
foto: metro.co.uk

Amir Rrahmani Akui Pilih Napoli Karena Pasukan Gennaro Gattuso Memiliki Ambisi

VERONA – Mengomentari soal keputusannya yang memilih Napoli sebagai destinasinya musim depan. Bek asal Kosovo, Amir Rrahmani mengungkap bahwa Napoli adalah tim yang paling berambisi daripada tim lain yang mengejar tanda tangannya.

Amir Rrahmani telah ditandatangani oleh Napoli pada jendela transfer musim dingin lalu dari Hellas Verona dengan pengikatan kontrak berdurasi empat setengah tahun. Dalam kesepakatan itu, Napoli bersedia untuk meminjamkannya kembali ke Hellas Verona hingga musim ini berakhir.

Dalam wawancaranya dengan Corriere dello Sport, pemain berusia 26 tahun itu mengaku bawha Napoli bukan hanya satu-satunya klub yang mengincar tanda tangannya selama jendela transfer bulan Januari.

Akan tetapi, proyek Gennaro Gattuso diakuinya sebagai proyek yang paling menjanjikan dibandingkan tawaran dari klub lain.

“Saya akui, saya tidak berharap menerima minat dari Verona ketika saya pertama kali tiba, karena saya sedang bernegosiasi dengan klub di negara lain, tetapi begitu kemungkinan pindah ke Italia muncul, saya membatalkan pembicaraan dengan yang lainnya.” imbuh Rrahmani kepada Corriere dello Sport.

“Saya tahu bahwa hanya Serie A yang memungkinkan saya membuktikan apa yang sebenarnya bisa saya lakukan. Itu sama dengan Napoli, pelatih Ivan Juric berbicara kepada saya sebelum saya menandatangani kontrak dan menginginkan janji bahwa saya akan bermain dengan sama baiknya. Saya pikir saya menepati janji saya, karena satu-satunya pendekatan saya terhadap sepakbola adalah profesionalisme total.”

“Saya peduli dengan Verona, tetapi saya memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Napoli, tim yang memiliki ambisi untuk terus maju di setiap kompetisi. Saya menerimanya dengan kedua tangan, tetapi tanpa melupakan rasa terima kasih kepada klub yang membantu saya untuk mencapai di titik ini.”

Napoli diketahui harus menebus pemain yang beroperasi sebagai bek tengah itu dengan tebusan senilai €14 juta pada musim dingin lalu.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *