Saturday , 24 October 2020 18:49
Home / Premier League / Anak Asuhnya Rebutan Penalti, Frank Lampard Tak Ingin Ambil Pusing
Tammy Abraham, Cesar Azpilicueta, Chelsea

Anak Asuhnya Rebutan Penalti, Frank Lampard Tak Ingin Ambil Pusing

London – Terjadi sedikit permasalahan di balik kemenangan Chelsea atas Crystal Palace di pentas Premier League.  Tammy Abraham terlihat bersitegang dengan Cesar Azpilicueta untuk mengambil hadiah penalti.

Chelsea berhasil memenangkan pertandingan yang digelar di Stamford Bridge tersebut dengan skor telak 4-0. Namun, tidak ada nama Tammy Abraham dalam daftar pencetak gol bagi The Blues pada laga kali ini.

Ben Chilwell sukses membuka kemenangan Chelsea dengan golnya pada menit ke-50. Kurt Zouma menggandakan keunggulan The Blues lewat sundulan pada menit ke-66. Sementara dua gol lainnya diborong oleh Jorginho.

Jorginho mencetak dua gol lewat titik putih. Inilah sumber permasalahannya, sebab Abraham ingin mengekseksusi salah satu dari penalti tersebut namun dihalangi oleh Azpilicueta selaku kapten.

Namun Frank Lampard selaku pelatih menilai jika permasalahan itu cukup wajar dan tidak akan mengganggu tim. Bahkan, para pemain yang terlibat sudah menyelesaikannya dengan baik-baik.

“Sudah diatasi, tidak ada masalah. Selesaikan saja. Saya menginginkan pemimpin dan sedikit konflik. Bagus kalau Tammy bersemangat tapi anda tidak boleh melompati daftarnya,” ucap Lampard.

Baca Juga

Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *