Thursday , 15 November 2018 10:53
Home / Serie A / Anak Presiden Inter Milan Bocorkan Masa Depan Spalletti & Icardi
foto: interdipendenza.net

Anak Presiden Inter Milan Bocorkan Masa Depan Spalletti & Icardi

MILAN – Kerap dirundung masalah pemecatan dan penjualan pemain bintang, Steven Zhang, putra pemilik Inter, Jindong Zhang menegaskan bahwa musim depan La Beneamata tetap akan diasuh oleh Luciano Spalletti dan status Mauro Icardi yang tidak dijual.

Sebagaimana diketahui Inter Milan secara dramatis berhasil lolos ke Liga Champions musim depan setelah mengalahkan Lazio 2-3 akhir pekan lalu. Berkat kemenangan itu, Inter berhasil menggeser Lazio di posisi terakhir zona Champions.

Namun sebelumnya lantaran peluang Inter untuk lolos Liga Champions tidak terlalu besar, kabar soal pemutusan kerja sama dengan Spalletti telah mengudara sekaligus dengan penjualan Mauro Icardi di bursa transfer musim panas ini.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada para penggemar, para pemain dan staf pelatih, yang memberikan segalanya yang mereka bisa,” kata Zhang Jr kepada Corriere dello Sport.

“Bahkan jika kami dalam kondisi sulit dan adanya pasang surut, pada akhirnya kami mendapatkan hasil yang kami inginkan. Kami semua memberikan segalanya sampai akhir untuk mencapai tujuan, seperti semangat Inter.”

“Inter adalah klub yang menyampaikan harapan dan energi positif kepada semua orang di dunia.”

“Apakah ini titik awal? Tidak, titik awal adalah di awal musim, ketika kami memilih Spalletti dan membawa pemain yang tepat ke dalam skuad.”

“Akankah kami tetap bersama Spalletti? Itu bahkan bukan pertanyaan bagi saya. Itu juga sama untuk Icardi.”

Inter Milan akhirnya kembali ke Liga Champions setelah 6 tahun absen lantaran inkonsistensi performa di kancah domestik. Namun perlu diingat terakhir kali Nerazzurri menjuarai gelar Luga Champions terjadi di musim 2009/2010.

Baca Juga

Dibantai Atalanta, Luciano Spalletti Akui Telah Mengambil Keputusan Yang Salah

MILAN – Tak ingin mencari kambing hitam atas kekalahan telah 4-1 atas Atalanta akhir pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *