Monday , 30 March 2020 19:49
Home / Premier League / Ancelotti Inginkan Hirving Lozano Musim Depan?
foto: goal.com

Ancelotti Inginkan Hirving Lozano Musim Depan?

LIVERPOOL – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti telah merencanakan apa yang akan dilakukan pada jendela transfer musim panas mendatang dan nama Hirving Lozano adalah salah satu pemain yang masuk kedalam rencananya musim depan.

Hirving Lozano sendiri merupakan rekrutan Ancelotti di Napoli pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Pemain internasional Meksiko tersebut dibawa dari PSV Eindhoven dengan tebusan sebesar € 42 juta, nilai yang memecahkan rekor penandatangan termahal Napoli sepanjang masa.

Seperti dilansir surat kabar lokal Italia Corriere dello Sport, Ancelotti masih tertarik untuk mengasuh Lozano di Everton.

Disebutkan bahwa reunian itu bisa saja terjadi, mengingat sumber daya Everton yang dapat menyanggupi keinginan Ancelotti untuk bisa mendapatkan Lozano dari Napoli. Terlebih Napoli juga akan membutuhkan dana segar untuk rencana Gennaro Gattuso musim depan.

Hirving Lozano telah membuat 23 penampilan di semua kompetisi untuk Napoli, namun pemain berusia 24 tahun itu hanya tampil enam kali sejak Gattuso memimpin.

Tercatat dari jam terbangnya tersebut, Lozano telah mencetak tiga gol dan satu assist di semua level kompetisi.

Baca Juga

Serie A, Juventus

Pemain Juventus Terima Pemotongan Gaji karena Virus Corona

Turin – Klub Serie A, Juventus, menemui kata sepakat dengan para pemain serta stafnya terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *