Monday , 17 January 2022 23:22
Home / La Liga / Ancelotti: Jose Mourinho Membutuhkan Waktu
foto: chiesaditotti.com

Ancelotti: Jose Mourinho Membutuhkan Waktu

MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberika sedikit komentarnya soal perjalanan AS Roma dan Inter Milan sejauh ini. Ia mengatakan Jose Mourinho perlu diberi waktu di Roma, sementara Inter sudah berada di jalur yang benar.

Carlo Ancelotti meninggalkan Serie A pada Desember 2019, saat ia digantikan oleh Gennaro Gattuso di Napoli, dan sejak itu ia menghabiskan satu setengah tahun di Everton, sebelum bergabung kembali dengan Real Madrid pada Juli tahun ini.

Don Carlo kembali ke ibukota Spanyol, di mana dia sebelumnya pernah memenangkan Liga Champions, Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub FIFA dan Piala Super UEFA.

Ancelotti bersiap menghadapi Inter Milan di Liga Champions minggu depan dan oleh karena itu mengaku akan memperhatikan pertandingan antara Roma dan Inter di Olimpico akhir pekan ini.

Pelatih veteran menunjukkan bahwa pelatih tim tuan rumah Mourinho, yang memenangkan Treble dengan Inter pada 2009-10, telah membawa antusiasme kembali ke ibukota Italia dan berharap pelatih Portugal tersebut mendapatkan dukungan yang diperlukan untuk membantu mengubah Giallorossi menjadi tim pemenang.

“Inter bermain dengan sangat baik,” kata Ancelotti pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Real Sociedad di La Liga seperti dikutip Football Italia.

“Roma berada dalam momen transisi. Mourinho baru saja tiba, dia telah membawa antusiasme dan mereka perlu memberinya waktu.”

Baca Juga

Barcelona Pertimbangkan Lepas Sergino Dest Dengan Status Pinjaman

BARCELONA – Barcelona kabarnya sedang mempertimbangkan untuk meminjamkan bek sayap mereka, Sergino Dest di jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *