Thursday , 4 June 2020 11:03
Home / Bundesliga / Ancelotti Kecewa Bayern Ditahan Imbang Hoffenheim
Foto: skysports.com

Ancelotti Kecewa Bayern Ditahan Imbang Hoffenheim

Bayern Munchen diluar dugaan gagal meraih poin penuh saat menjamu Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-10, Sabtu (5/11). Bermain di Allianz Arena, Manuel Neuer dkk ditahan imbang 1-1 oleh tamunya.

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, mengaku kecewa dengan kegagalan timnya meraih kemenangan di kandang. Ia menilai Die Bavarian sedang tidak beruntung karena seharusnya mereka layak keluar sebagai pemenang.

“Kami sedikit kesulitan di awal dan gagal menggoyahkan tekanan lawan. Baru pada babak kedua kami mampu bermain dengan intensitas tinggi dan kualitas lebih baik,” ungkap Ancelotti. “Dari segi peluang, sebuah kemenangan pantas kami dapat. Tapi begitulah sepakbola, terkadang anda cuma tidak dapat keberuntungan.”

Pelatih Hoffenheim,¬†Julian Nagelsmann, sepakat dengan pernyataan Ancelotti. Dirinya tak menyangka bisa mendapat poin di Allianz Arena, “Bayern layak menang jika melihat jalannya babak kedua. Mereka membuat banyak tekanan yang sangat merepotkan kami. Jika anda melihat dari faktor tersebut, kami beruntung dapat satu poin,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Julian Nagelsmann Geram Dengan Jadwal Padat Bundesliga

LEIPZIG – Pelatih RasenBallsport Leipzig, Julian Nagelsmann merasa pembagian jadwal Bundesliga telah merugikan bagi timnya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *