Saturday , 16 November 2019 3:58
Home / Bundesliga / Ancelotti: Kimmich Adalah Pengganti Natural Untuk Lahm
foto: footballwhispers.com

Ancelotti: Kimmich Adalah Pengganti Natural Untuk Lahm

MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti menyatakan bahwa tidak ada pemain yang akan menyamai seorang Philipp Lahm, namun ia juga menilai Joshua Kimmich merupakan pengganti natural untuk posisi sayap kanan musim depan.

Seperti diketahui beberapa waktu yang lalu kapten Bayern, Philipp Lahm memutuskan akan mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola profesional di akhir musim 2016/2017.

Lahm yang telah berusia 33 tahun sejatinya merupakan pemain asli didikan akademi Bayern Munchen yang sukses menembus tim inti sejak tahun 2005. Selama 12 tahun mengabdi untuk FC Bavaria, Lahm telah mengemas 8 gelar Bundesliga, 6 gelar DFB Pokal serta satu gelar Liga Champions.

“Untuk mencari pengganti Lahm dan Alonso itu mustahil karena kualitas, pengalaman, serta kepribadian yang mereka miliki.” ujar Ancelotti seperti dikutip Goal internasional.

“Namun kami juga masih memiliki pemain yang bisa meneruskan jalan seperti ini pada diri Manuel Neuer, Thomas Muller dan David Alaba.”

“Kami memiliki skuad yang memiliki pengalaman luar biasa dan juga kepribadian yang baik.”

“Untuk mencari pengganti bek kanan seperti Lahm dan gelandang seperti Alonso dengan spesifik adalah hal yang sangat sulit.”

“Namun untuk bek kanan, pengganti natural saat ini adalah Joshua Kimmich. Dia memiliki masa depan yang besar disini dan saya yakin dia akan menjadi bek kanan yang fantastis.”

Sementara akhir pekan ini akan menjadi pertandingan terakhir Philipp Lahm dan Xabi Alonso di Allianz Arena pada kompetisi Bundeliga kontra Freiburg.

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *