Thursday , 22 October 2020 1:30
Home / Premier League / Ancelotti: Moise Kean Dapat Bermain Dengan Baik Di Everton

Ancelotti: Moise Kean Dapat Bermain Dengan Baik Di Everton

LIVERPOOL – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti mengaku bahwa ia tak pernah meragukan atas kemampuan seorang Moise Kean. Ia mengklaim Kean memiliki kapasitas untuk bermain dengan baik di Liga Premier bersama Everton.

Moise Kean bergabung bersama Everton pada musim panas tahun lalu. Dengan membawa ekspektasi tinggi sebagai pemain muda yang penuh talenta, Kean diyakini belum mampu mengeluarkan performa terbaiknya hingga sekarang.

Situasi ini membuat beberapa media percaya bahwa Kean akan kembali dilepas ke klub Serie A, sebagaimana ketertarikan yang datang dari AS Roma.

Akan tetapi Carlo Ancelotti, yang ditunjuk oleh The Toffees di bulan Desember lalu merasa yakin bahwa Kean bisa menjadi pemain yang sangat diandalkan dibawah asuhannya.

“Saya percaya bahwa Moise Kean pemain dengan kualitas hebat,” kata Ancelotti kepada Radio Radio.

“Dia memiliki talenta yang hebat dan, seperti yang saya katakan berkali-kali, sepakbola saat ini harus didasarkan pada talenta.”

“Namun, itu juga harus didukung oleh karakter yang hebat, profesionalisme dan kepribadian. Dia masih sangat muda dan anak yang serius, yang selalu tersedia dalam skuad.”

“Saya yakin dia akan melakukannya dengan baik.”

Kean baru diturunkan sebagai starter lima kali dari 23 pertandingan di Liga Premier musim ini, ia menyumbang satu gol dan dua assist.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *