Tuesday , 22 October 2019 5:15
Home / Bundesliga / Ancelotti: Muller Adalah Penyerang Terbaik Dari Segi Taktik
foto: Twitter @FCBayernEN

Ancelotti: Muller Adalah Penyerang Terbaik Dari Segi Taktik

Tampil diluar harapan musim ini membuat nama Thomas Muller kian dihujani kritikan dari berbagai pihak. Namun sang pelatih menilai bahwa pria berusia 27 tahun memiliki taktik yang lebih baik ketimbang pemain terbaik dunia saat ini.

Seperti diketahui sejauh ini Thomas Muller baru mencatatkan namanya 1 kali di papan skor untuk Bayern Munchen di kompetisi Bundesliga. Perolehan tersebut jelas sangat timpang dibandingkan musim lalu, dimana pemilik nomor 25 itu sukses membukukan 20 gol selama semusim.

“Saya belum pernah melihat penyerang dengan kualitas taktik seperti Thomas Muller.” ungkap Ancelotti pada ESPN.

“Saya tidak khawatir tentangnya. Dia memiliki mental yang sangat kuat, seorang pemenang yang tidak pernah depresi. Dia berfikir positif dan percaya dengan apa yang ia lakukan.”

“Kami menginginkan pemain dengan atletik, tekhnik dan kreativitas terbaik.”

“Dia tidak bukanlah tipe pemain dengan kekuatan, namun dia memiliki taktik yang sangat baik dan mampu bermain di berbagai posisi.”

“Media mengatakan bahwa dia bukanlah penyerang? Saya tidak bodoh, saya tahu dia bukanlah sprinter seperti Robben atau Costa dan saya tidak akan memintanya untuk menjadi seperti mereka.”

Pada pertandingan tadi malam kontra Werder Bremen, Ancelotti sendiir masih mempercayakan posisi gelandang serang terhadap Muller. Muller bermain sebanyak 62 menit sebelum ditarik keluar untuk di gantikan oleh Renato Sanchez.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *