Sunday , 20 October 2019 2:22
Home / Serie A / Ancelotti: Napoli Belum Mencapai Performa Maksimal

Ancelotti: Napoli Belum Mencapai Performa Maksimal

NAPLES – Usai taklukan Lazio di pekan pembuka Serie A, pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti menyatakan bila pasukannya belum mencapai batas maksimal.

Sebagaimana diketahui Napoli berhasil melakukan laga come back saat bertandang ke Olimpico markas Lazio akhir pekan lalu. Gol dari Ciro Immobile berhasil dibalas dua kali yang masing-masing dicetak oleh Arkadiusz Milik dan Lorenzo Insigne.

“Tim ini memiliki banyak kualitas. Mereka mungkin belum mencapai performa puncaknya, tetapi saya yakin mereka sudah dekat dengan tingkat itu. Saya berhadap mereka akan terus mendukung saya.” imbuh Ancelotti pada DAZN.

“Naples adalah kota yang indah, ada pemandangan yang indah di sini dan orang-orang disini sangat menghormati saya. Mereka selalu ingin berfoto dengan saya, tetapi itu tidak mengganggu saya. Bahkan, itu membuat saya bahagia.”

Carlo Ancelotti mendapat kritikan keras setelah ditaklukan oleh Liverpool dan Wolfsburg di pertandingan pra musim. Namun mantan pelatih Real Madrid itu menganggap kritikan tersebut sama sekali tidak mengganggunya.

“Kritik itu tidak mengganggu saya, kami fokus pada pekerjaan kami. Kami tahu tentang masalah yang akan kami hadapi di awal-awal musim.”

“Jika anda fokus pada pekerjaan anda, maka anda tidak boleh mendengarkan apa yang dikatakan di sekitar anda.”

Adapun di akhir pekan ini Partenopei akan menghadapi Milan di San Paolo, Minggu (26/8). Sementara Juventus juga akan berhadapan dengan lawan tangguh, Lazio di Allianz Stadium satu hari sebelumnya.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *