Friday , 20 September 2019 10:35
Home / Serie A / Ancelotti: Napoli Krisis Motivasi!
foto: foxsportsasia.com

Ancelotti: Napoli Krisis Motivasi!

NAPLES – Usai dikalahkan Atalanta di San Paolo dini hari tadi, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa ia juga sangat kecewa dengan hasil yang didapat khususnya di paruh kedua musim ini.

Napoli secara mengejutkan takluk atas Atalanta dengan skor 1-2 dalam lanjutan Serie A jornada ke-33. Gol dari Dries Mertens mampu dibalas dua kali oleh tim tamu melalui Duvan Zapata dan Mario Pasalic. Melihat lebih jauh, Partenopei juga baru saja gugur dari pentas Liga Eropa setelah ditaklukan Arsenal di perempat final dengan mengantongi kekalahan di dua leg.

“Kami bermain dengan sangat baik selama satu jam, dengan tempo permainan yang tinggi dan menekan, tetapi setelah mereka menyamakan kedudukan, kami membuang begitu banyak peluang, kami tersingkir baik secara fisik maupun psikologis,” kata sang Pelatih kepada Sky Sport Italia.

Ditambah dengan hasil-hasil lalu, Ancelotti menegaskan bila rekor ini merupakan buah dari para pemain yang kurang termotivasi.

“Kami kehilangan sesuatu di paruh kedua musim ini. Saya tidak tahu apakah itu karena kami kehilangan beberapa pemain, tetapi lebih dari itu kami kehilangan motivasi dan semangat.” tambahnya.

“Yang bisa kami lakukan sekarang adalah fokus mengamankan posisi kedua dan bersiap untuk musim depan. Paruh pertama musim kami sangat bagus dan saya kecewa di sisa musim, karena Napoli adalah tim yang bisa dan harus melakukan lebih baik. Sepak bola adalah masalah momen dan detik-detik itu bisa membuat perbedaan besar.”

“Akan ada beberapa penyesuaian di pasar transfer, ada pemain baru di musim pertama saya dan akan ada lebih banyak pendatang baru, meskipun struktur dasar skuad akan tetap sama.”

Baca Juga

Alexis Sanchez Pede Dirinya Dan Romelu Lukaku Akan Bersinar Di Inter Milan

MILAN – Punggawa anyar Inter Milan, Alexis Sanchez merasa optimis karirnya bersama dengan Romelu Lukaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *