Wednesday , 16 October 2019 6:48
Home / Bundesliga / Ancelotti Tak Ingin Paksakan Masa Depan Sanches Di Allianz
foto: dailymail.co.uk

Ancelotti Tak Ingin Paksakan Masa Depan Sanches Di Allianz

MUNICH – Turut menanggapi soal transfer saga yang melibatkan Renato Sanches dengan AC Milan, manajer Bayern Munchen, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa sang pemain bisa saja meninggalkan Allianz pada transfer musim panas ini.

Seperti diketahui beberapa waktu belakangan ini AC Milan santer dikabarkan tertarik mendatangkan bintang muda berusia 19 tahun tersebut. Musim lalu Sanches sendiri hanya merasakan 6 kali diturunkan Ancelotti kedalam starting 11 pilihannya di kompetisi Bundesliga.

Namun Milan tidak bergerak sendirian. Pasalnya beberapa media Inggris mengklaim bahwa Sanches juga merupakan target dari jawara Liga Eropa musim lalu, Manchester United.

“Jendela transfer aka ditutup pada akhir Agustus dan saat ini Renato Sanches sedang bersama kami dan juga masih berlatih bersama kami.” imbuh Ancelotti seperti dikutip Football Italia.

“Kami masih memiliki waktu untuk membuat keputusan bersama. Kami tidak akan memaksanya untuk bertahan disini, tetapi dia juga bisa untuk tetap bermain disini.”

Renato Sanches sendiri didatangkan Bayern dari Benfica pada transfer musim panas tahun lalu dengan tebusan sebesar €35 juta. Di musim pertamanya ia memainkan sebanyak 25 pertandingan di semua level kompetisi tanpa sekalipun mencetak gol untuk Die Roten.

Baca Juga

Antonio Conte Ingin Nemanja Matic Gabung Inter

MILAN – Setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sahchez, Inter Milan kabarnya mengincar pemain ke-3 dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *