Monday , 14 October 2019 5:40
Home / Bundesliga / Ancelotti: Tolisso Mampu Gantikan Posisi Xabi Alonso

Ancelotti: Tolisso Mampu Gantikan Posisi Xabi Alonso

MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti percaya rekrutan teranyarnya Corentin Tolisso mampu menggantikan posisi yang ditinggalkan Xabi Alonso yang memutuskan untuk pensiun musim depan.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu yang lalu Tolisso bergabung dengan Die Roten dari Olympique Lyon dengan biaya transfer sebesar €41.5 juta. Pemain berusia 22 tahun tu sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Allianz Arena.

“Menurut kami Tolisso adalah seorang gelandang yang hebat. Dia adalah salah satu gelandang terbaik yang tersedia pada transfer musim panas ini.” imbuh Ancelotti pada laman resmi klub.

“Dia adalah gelandang yang kumplit, memilki umpan yang akurat, bisa menyerang, mampu mencari posisi yang tepat ketika bertahan dan juga ia masih memiliki ruang untuk terus berkembang.”

“Dia masih muda, dia bermain dengan baik di Lyon. Tetapi saya pikir dia akan mampu berkembang lebih baik bersama kami. Dia akan membuat pilihan kami di lini tengah menjadi kumplit.”

“Saya pikir Tolisso juga memiliki profil yang baik untuk menggantikan pemain seperti Xabi Alonso.”

“Saya juga tidak lupa bahwa Sebastia Rudy merupakan pemain yang baik karena dia memiliki taktik yang sangat baik. Kami akan memiliki banyak pemain yang berkompetisi pada posisi ini.”

Tolisso sendiri merupakan pemain asli binaan Lyon sebelum membuat debut untuk tim inti pada tahun 2013 lalu. Tercatat ia telah memainkan 160 pertandingan dengan torehan 29 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Bayern Munchen Bakal Permanenkan Coutinho

Munich – Bayern Munchen ingin mempermanenkan status Philippe Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *