Tuesday , 7 July 2020 8:51
Home / Bundesliga / Ancelotti Tunjuk Putranya Jadi Asisten Pelatih Bayern
Foto: realtotal.de

Ancelotti Tunjuk Putranya Jadi Asisten Pelatih Bayern

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, tak sungkan menerapkan nepotisme di tempatnya bekerja. Ia baru saja menunjuk putranya sendiri, Davide, sebagai salah satu asistenya.

Davide, yang masih berusia 27 tahun, akan menemani Ancelotti di fasilitas latihan dan bench Bayern saat pertandingan. Ia melengkapi jajaran asisten yang sebelumnya sudah diisi Paul Clement, Hermann Gerland, serta pakar gizi Mino Fulco.

Davide sebenarnya sudah berada di sisi Ancelotti sejak melatih Real Madrid. Saat itu ia hanya jadi instruktur kebugaran.

Awalnya, peran sama diduga akan diberikan pada putranya itu di klub barunya. Namun, melihat kemajuan Davide dalam kursus bahasa Jerman, ia akhirnya dipromosikan jadi asisten sekaligus membantu ayahnya berkomunikasi dengan pemain.

Davide mengaku tak kesulitan memberi instruksi dalam bahasa Jerman. “Saya membantu para pelatih baik dalam latihan maupun dalam persiapan pra pertandingan. Dalam latihan, saya menjelaskan latihan atau membantu dengan Bahasa Jerman.”

Baca Juga

Oliver Kahn Peringatkan Bayern Soal Transfer Leroy Sane

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn memperingatkan mantan timnya supaya lebih berhati-hati dalam mengeluarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *