Friday , 18 October 2019 13:14
Home / Piala Dunia 2018 / Ancelotti Yakin Neymar Bakal Tampil Garang Di Piala Dunia Rusia 2018
Neymar, Brazil,

Ancelotti Yakin Neymar Bakal Tampil Garang Di Piala Dunia Rusia 2018

Napoli – Carlo Ancelotti baru-baru ini mengungkapkan pandangannya soal pagelaran Piala Dunia 2018 yang akan segera dimulai. Sang pelatih percaya bahwa Neymar bisa membuat banyak kejutan meski pemain asal Brasil tersebut baru saja pulih dari cedera parah.

Neymar saat ini memang dinilai sebagai roh dari permainan Timnas Brazil. Pesepakbola yang kini berusia 26 tahun tersebut, dianggap akan berusaha keras membuktikan permainan terbaiknya di ajang kompetisi paling bergengsi paska dirinya memecahkan rekor transfer yang sangat fantastis kala bergabung bersama PSG.

Sang pemain hampir saja tidak bisa ikut serta di ajang Piala Dunia tahun ini karena masalah cedera metatarsal yang cukup parah. Meski begitu, Neymar mampu pulih dengan cepat dan mengembalikan kebugaran tubuhnya.

Melihat hal tersebut, Carlo Ancelotti percaya bahwa Neymar bisa kembali mewarnai persaingan antar bintang selain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Rusia nanti.

“Selama beberapa tahun terakhir nama Ronaldo dan Messi sudah mendominasi dunia sepakbola, namun saya yakin semuanya akan berbeda di Rusia nanti” kata Ancelotti.

“Musim ini Neymar bermain dengan bagus, meskipun ia baru saja pulih dari cedera yang cukup parah.”

“Dia mempersiapkan dirinya dengan sangat baik untuk Piala Dunia ini. Saya berharap ia akan membuat kejutan di Piala Dunia tahun ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *