Tuesday , 25 June 2019 12:26
Home / La Liga / Andai Gagal Dapatkan Rakitic, Inter Masih Belum Berpaling Dari Punggawa Barcelona
foto: 24horas.cl

Andai Gagal Dapatkan Rakitic, Inter Masih Belum Berpaling Dari Punggawa Barcelona

MILAN – Inter Milan memplot gelandang asal Chile, Arturo Vidal jika negosiasi mereka dengan Barcelona untuk Ivan Rakitic gagal di jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan sebelumnya sebagaimana dikutip Sport, Barcelona diindikasikan akan melepas Ivan Rakitic untuk membuka tempat bagi Frankie De Jong yang telah mereka amankan dari Ajax.

Dijelaskan dari laporan tersebut jika Inter siap menampung Rakitic. Namun bandrol yang dipatok Barca sebesar €50 juta kemungkinan akan menjadi masalah bagi Inter.

Adapun untuk mengakali situasi tersebut, Tuttosport mengklaim Inter telah menargetkan Arturo Vidal andai rencana A mereka gagal.

Disebutkan harga untuk mendapatkan Vidal relatif lebih murah. Barcelona diyakini akan melepas Vidal jika ada klub yang berani menebusnya diangka €25-30 juta.

Vidal sendiri baru didatangkan Barcelona dari Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas lalu dengan biaya transfer sebesar €19 juta. Di musim ini pemain berusia 31 tahun tersebut telah memainkan 25 laga di ajang La Liga dengan sumbangan 2 gol dan 4 assist.

Baca Juga

Daniel Alves Segera Berpisah Dengan PSG!

Paris – Daniel Alves resmi akan meninggalkan Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *