Tuesday , 22 October 2019 15:53
Home / La Liga / Andai Gagal Datangkan Maxi Gomez, Valencia Jadikan Bomber Espanyol Alternativ
foto: as.com

Andai Gagal Datangkan Maxi Gomez, Valencia Jadikan Bomber Espanyol Alternativ

VALENCIA – Seiring dengan alotnya transfer saga terhadap Maxi Gomez, Valencia kabarnya telah menunjuk bomber Espanyol, Borja Iglesias andai tidak menemui kata sepakat dengan Celta Vigo.

Seperti dilansir Marca, Valencia bersedia mengaktifkan klausul rilis Borja Iglesias sebesar €28 juta dari Espanyol di jendela transfer musim panas ini andaikata upaya mereka untuk mendatangkan Maxi Gomez sirna.

Namun beberapa media Spanyol mengungkap bila pengejaran terhadap Iglesias bukan hanya dilakukan oleh Valencia. Disebutkan bila Real Betis dan Everton juga tengah berada pada jalur yang sama untuk mendapatkan servis pemain berusia 26 tahun ini.

Musim lalu Iglesias sendiri merupakan mesin gol Espanyol yang mencetak 17 kali di ajang La Liga. Performa impresif Iglesias mulai terlihat saat ia dipinjamkan ke Real Zaragoza di tahun 2017. Bermain di Segunda bersama Zaragoza, Iglesias tercatat sukses membukukan 22 gol dari 39 penampilannya.

Di kubu Valencia, mereka diyakini tengah membutuhkan pasokan penyerang tambahan untuk musim depan. Terlebih jika Rodrigo Morena dijual, mereka saat ini hanya memiliki 2 stok penyerang.

Valencia dilaporkan telah berupaya maksimal untuk membawa Maxi Gomez ke Mestalla. Namun karena Celta yang tidak menerima negosiasi, serta mereka yang menemui persaingan dari West Ham United, membuat Los Ches harus meencari alternativ lain.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *