Monday , 21 October 2019 4:08
Home / Liga Champions / Ander Herrera Alami Cedera Parah?
Foto: Daily Mirror

Ander Herrera Alami Cedera Parah?

MANCHESTER – Tim raksasa Liga Inggris, Manchester United, sukses menahan gempuran tim tuan rumah, Sevilla, dengan skor 0-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada dinihari tadi (22/).

Namun hasil positif tersebut harus dibayar mahal lantaran salah satu pemain pilar mereka, Ander Herrera, mesti ditarik keluar pada menit ke 15 karena mengalami cedera. Pemain asal Spanyol berusia 28 tahun ini sebenarnya baru kali pertama ini diturunkan sebagai starter oleh Jose Mourinho dalam 3 laga terakhir.

Herrera mengeluh kesakitan pada tumitnya setelah mencoba melakukan backheel. Posisinya lantas digantikan oleh Paul Pogba yang mampu tampil cukup prima dalam laga yang digelar di stadion R. Sanchez Pizjuan ini.

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, dalam keterangannya kepada awak media mengatakan bahwa mungkin cedera yang dialami anak asuhnya itu tergolong cedera parah.

“Saya pikir cedera [yang menimpa Herrera] itu parah. Departemen medis menyatakan dia sepenuhnya fit pada Sabtu kemarin. Dia ikut berlatih pada Sabtu, Minggu dan Senin, dan terlihat fit.” tutur Mourinho dikutip dari laman Daily Mirror.

“Cara dia bermain di pertandingan malam ini, dia menunjukkan intensitas yang hanya mungkin dilakukan ketika fit. Dia banyak melakukan tekanan, sangat tinggi; kami memulai laga ini tanpa memberi [Ever] Banega banyak ruang gerak.”

“Kemudian percobaan backheel-nya itu yang mengakibatkan kontraksi otot di area yang sebelumnya bermasalah.” pungkas pelatih berusia 54 tahun itu.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *