Monday , 21 October 2019 2:14
Home / Premier League / Ander Herrera Heran Manchester United Sulit Menang
Foto: football365.co.za

Ander Herrera Heran Manchester United Sulit Menang

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, merasa sangat heran melihat timnya sulit meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir meski tampil bagus. Terbaru, MU kembali harus bermain imbang 1-1 melawan West Ham United.

Menjamu The Hammers di Old Trafford, Minggu (27/11) kemarin, Setan Merah sempat tertinggal lebih dulu. Beruntung, anak asuh Jose Mourinho mampu memaksakan hasil imbang.

Manchester United padahal bermain dominan pada pertandingan tersebut. Delapan percobaan berhasil mengarah ke gawang berbanding hanya empat milik West Ham.

Hasil imbang itu melanjutkan tren buruk MU. Dalam 10 laga terakhir, hanya dua kemenangan yang diraih dengan lima lainnya imbang dan tiga kekalahan. Bahkan dalam tujuh partai terakhir, hanya satu kemenangan yang mereka dapat.

“Laga ini berjalan sama seperti sebelumnya. Kami mengontrol pertandingan sejak menit pertama. Mereka mencetak gol yang sangat beruntung dan kemudian kami membuat banyak peluang,” ujar Herrera.

“Kiper mereka adalah penampil terbaik sekali lagi. Itu juga terjadi saat kami berjumpa Stoke, Burnley, dan Arsenal. Kami tak tahu apalagi yang harus kami lakukan untuk menang,” lanjutnya.

“Cara kami bermain adalah mengontrol seluruh pertandingan sejak menit pertama. Tapi sepakbola juga tentang mencetak gol dan menyelesaikan banyak peluang, kami tak melakukan itu dengan baik,” tutup Herrera.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *